Kisah Cinta Hesti Purwadinata dan Edo Borne, Kepincut Saat Nonton TV hingga Sempat Dilarang Manajer

2

Presenter kondang Hesti Purwadinata yang kerap membawakan acara di berbagai program televisi dinilai memiliki hubungan harmonis bersama sang suami, Edo Borneo.

Pasalnya, kedua pasangan yang telah menikah sejak 21 tahun lalu tersebut tak pernah memiliki isu miring selama pernikahan mereka berlangsung.

Di balik perjalanan pernikahannya hingga kini, terdapat kisah cinta Hesti dengan Edo Borneo yang dianggap cukup lucu dan jenaka oleh keduanya.

Edo Borneo mengaku, ia pertama kali jatuh hati kepada Hesti saat menonton program acara olahraga, Sport Tujuh yang saat itu tayang di channel Trans7.

“Ini lucu nih, jatuh hati ceritanya pada saat gue nonton Sport Tujuh, (Hesti) ngebawain acara,” ujar Edo, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Youtube Trans7 Official yang diunggah pada Selasa, 12 Mei 2020

Hesti pada saat itu memang mengawali karir presenternya di program acara olahraga dan otomotif.

Kini, ia beralih membawakan acara bersama dua presenter lainnya, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta atau kerap disapa Desta dalam acara talk show yang membuatnya semakin dikenal masyarakat.

Saat melihat Hesti pertama kali di acara Sport Tujuh, Edo Borneo langsung berniat mendekatinya.

“Gue lagi gak punya kerjaan kan di rumah nonton TV waktu itu acaranya malem setengah 12 (malam) gue liat, waduh siapa nih kalau gue bisa dapet hatinya gue akan telusuri terus,” tambahnya.

Ternyata, manajer Edo dinyatakan kenal dengan Hesti Purwadinata. Sehingga ia memohon untuk diberikan kontaknya saat itu juga.

“Terus gue cari-cari tahu lah sama manajer gue, ‘lo kenal gak sama pembawa acara Sport Tujuh?’ (Dijawab) kenal, kalau gitu lo harus kenalin gue,” ujar Edo.

Namun manajernya tersebut melarang Edo untuk mendekati Hesti.

Alasannya, menurut Edo karena pada saat itu dirinya termasuk pria yang terkenal sering memainkan hati wanita.

“Jangan do, lu bandel. Sempet dilarang (oleh manajer),” ujar Edo.

Selang lama, akhirnya manajer tersebut mengenalkan Edo dengan Hesti sehingga keduanya menjalin komunikasi.

“Lama tuh gue gak dikenalin, akhirnya dikenalin juga lewat telpon. Manajer gue telpon dia (Hesti) terus, ‘Ti ada yang mau kenalan nih anak gue’, gue di sebelah manajer gue nih, tiba-tiba dia tutup telpon, do dia udah mau kawin,” tambah Edo.

Kabar terkait Hesti yang akan menikah tersebut, diakui oleh Edo sempat membuatnya kaget.

“(Hesti) udah mau nikah, terus gue gini ‘hah yang bener lo?’ Terus kata dia (Hesti) melalui manajer, ‘suruh bawain calon mempelai prianya’,” tambah Edo.

Saat mengetahui Hesti Purwadinata mencari pasangan serius, hal itu membuat Edo Borneo semakin mantap mendekatinya.

“Gak mau yang main-main, cari yang serius. Pas banget kan momennya, akhirnya gue twit, masih zaman Twitter kan. Di DM (direct messages), dibales. Begitu dibales dapet nomor telpon, begitu dapet nomor telpon langsung,” ujar Edo Borneo.

Keduanya saat ini telah dikaruniai dua orang anak, Regas Borneo Putra dan Radian Borneo Putra.

Nama Regas sendiri diambil dari salah satu pemain bola di klub Arsenal, Cesc Fabregas akibat Hesti yang saat itu masih menjadi pembawa acara di program olahraga.

Pada lengan kanan tertulis nama sang ibu, Irmayanti sementara lengan satunya merupakan Hesti Purwadinata.

“Ibu tangan kanan gue, istri penyeimbang gue,” pungkas Edo Borneo.***

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT.COM

You might also like